Rabu, 04 Mei 2011

KUNDALINI SYNDROME

Penderitaan Akibat Dibangkitkannya Kundalini yang Merusak Fisik dan Mental Manusia
( * Dari berbagai Sumber yang membahas kundalini )

>>> Ciri-ciri / Tanda Khas Kebangkitan Kundalini :
Lihat dileher teman Anda pada bagian tengkuk, Bila terlihat ada tanda guratan silang ( seperti huruf X ) di kulit tengkuk, maka bisa dipastikan teman Anda itu terkena Kundalini Syndrome !
Segera berobat untuk menetralisirnya, agar kembali tidak aktif.
Kebangkitan Kundalini lebih banyak berakibat negatif ( merugikan ) daripada manfaatnya yang hanya sedikit / kecil.

Pengertian Kundalini
( Menurut beberapa buku yang mengulas Kundalini )
Kundalini adalah suatu kekuatan atau energi didalam diri kita yang tidak aktif dan masih tertidur. Kundalini juga berarti jalur atau jalan naik dari titik asal sampai ketujuannya, jalur tersebut berada pada tubuh eterik, namun berhubungan dengan tubuh fisik disepanjangg tulang punggung mulai dari tulang ekor sampai ubun-ubun. Dimana bila dibangkitkan, dapat membawa anda ke Surga Kebahagiaan, atau kedalam neraka yang tidak dapat dibayangkan kesengsaraannya.
Kebangkitan kundalini bisa terjadi karena memang sengaja dibangkitkan atau terjadi secara tidak sengaja sebagai efek samping dari Yoga, Meditasi, ketenangan, dll. atau bawaan sejak lahir, cinta yang tak tersalurkan, akibat kesedihan yang mendalam, sakit panas yang tinggi, obat terlarang (narkoba). Kebangkitan kundalini dapat juga terjadi tanpa adanya sebab-sebab yang jelas.

Beberapa Alasan Mempelajari Yoga dan Meditasi
Saat ini, semakin banyak orang yang menyadari bahwa hidup dengan gaya modern yang bersandarkan pada nilai-nilai materi tidak dapat membuat mereka bahagia. Banyak dari mereka yang berusaha untuk mencari sesuatu di dalam diri mereka, sesuatu yang abadi. Ini menyebabkan bertambahnya minat orang pada Yoga dan Meditasi.
Siapa yang tidak ingin belajar bagaimana cara untuk rileks di dalam kehidupan yang penuh Stress? Dan sejak itu banyak iklan dan tempat-tempat yang menjanjikan bahwa Anda dapat mencapai pengetahuan kosmis yang lebih tinggi dan dapat meningkatkan kesadaran Anda. Hal ini adalah alami bahwa banyak orang untuk mencapai hal tersebut diatas mencoba teknik-teknik yang ditawarkan, sayangnya dalam banyak kasus tanpa pengetahuan apapun tentang kekuatan-kekuatan non-aktif yang dimiliki manusia, dimana dapat amat berbahaya jika diaktifkan.

Pengalaman Pribadi E. J.
Kebangkitan Kundalini-nya.
Ini terjadi 22 tahun yang lalu. Saya berlatih Yoga dan beberapa latihan pernafasan selama satu tahun, kemudian sesuatu yang asing terjadi. Saya merasakan kenikmatan seksual sehabis melakukan latihan, dan timbul sensasi fly, seperti seseorang sedang mengisap ganja. Beberapa minggu kemudian saya merasakan arus listrik mengalir pada tulang punggung dan naik sampai ke otak setelah melakukan beberapa latihan, dimana timbul perasaan nikmat yang hanya dapat saya gambarkan sebagai orgasme otak.
Selama itu saya kehilangan kontrol, saya mengalami gangguan jiwa yang parah. Ini berlangsung selama tiga minggu. Aliran tersebut tetap mengalir ke atas dan dari waktu ke waktu intensitasnya bertambah, dan dari waktu ke waktu terasa sakit, seperti terbakar api, ini mengganggu kesehatan saya. Ini menyebabkan tekanan yang tidak menyenangkan di dalam otak. Ketika ini berlangsung selama satu tahun, secara kebetulan saya melihat sebuah buku karangan Narayananda, "Kundalini the immense power in man ", dan disana saya menemukan jawaban atas sesuatu yang aneh yang terjadi pada diri saya.
Kemudian saya menemukan buku-buku lainnya, kebanyakan ditulis oleh para Yogi India. Kebangkitan Kundalini dan efeknya adalah sesuatu yang sudah dikenal di Timur, tetapi tidak untuk beberapa tahun yang lalu di Barat, sebuah kekuatan yang dapat membawa Anda ke Surga Kebahagiaan, atau ke dalam Neraka yang tidak dapat dibayangkan Kesengsaraanya.
Kebangkitan Kundalini terjadi secara tidak sengaja sebagai efek samping dari Yoga dan Meditasi. Faktor-faktor lainnya seperti : bawaan sejak lahir, cinta yang tak tersalurkan, selibat, kesedihan yang mendalam, sakit panas yang tinggi, dan obat-obatan terlarang. Tetapi kebangkitan Kundalini pada beberapa orang dapat terjadi tanpa adanya sebab yang jelas.
Ketika proses Kundalini berlangsung selama sepuluh tahun, saya mengunjungi seorang dokter dan berkata, "Kundalini saya telah bangkit, apa yang harus saya lakukan ? ", dan saya kemudian menceritakan keadaan saya.
"Kamu sakit jiwa ", kata dokter tersebut."Saya akan mengirim kamu ke ahli Jiwa yang ahli. Energi yang kamu katakan itu tidak pernah ada".
Dengan diagnosa paranoia schizophrenia, tidak seorang dokter pun yang mempercayaiku ketika saya ceritakan tentang Kundalini.
Tetapi di dalam literatur Yoga, saya mendapatkan penjelasan yang masuk akal tentang apa yang terjadi pada diri saya. Ya, saya mengerti bahwa tujuan rahasia dari Yoga dan Meditasi sebenarnya adalah untuk membangkitkan energi Kundalini. Ketika Kundalini mencapai chakra mahkota, dikatakan akan menstimulai sel-sel otak yang belum terpakai, sehingga tingkat kesadaran yang lebih tinggi dapat dicapai. Ia melanjutkan lagi dan berkata bahwa seluruh dokter dengan ketidaktahuannya mengenai Kundalini telah membuat diagnosa seperti hypochondria (depresi), inflammation of the brain (radang otak), dan calcification of the brain (pengapuran pada otak).
***Jika seseorang bertanya kepada saya, saya akan mengatakan seseorang harus menjauhinya jika ia mempunyai anak kecil, karena saya mengenal empat wanita yang tidak lagi sanggup untuk mengurusi anak-anaknya untuk waktu yang lama setelah kebangkitan kundalininya. Tetapi saya juga mengenal beberapa orang yang mengalami pengalaman positif, seperti kebahagiaan, bertambahnya energi, dan daya kreatifitas.
Ia juga mengatakan bahwa adalah suatu masalah jika guru Yoga dan Meditasi tidak memberikan informasi kepada murid-muridnya, bahwa sebagian dari mereka mungkin mempunyai takdir untuk mengalami kebangkitan Kundalini, dan ini bisa menjungkir balikkan kehidupan mereka.

Penyelidikan Sehubungan dengan Proses Kundalini
Dalam sebuah penyelidikan, dari 76 orang yang diobservasi, 42 orang belum pernah mendapatkan informasi tentang Kundalini. Hal tersebut menunjukkan bahwa guru-guru mereka tidak dapat memberikan pertolongan dalam hal apapun.
Perkembangan Kundalini tidak pernah sama pada setiap individu, yang dapat terlihat dari perbedaan diagnosa yang mereka miliki.
Delapan orang mendapatkan diagnosa psychotic (sakit jiwa), 8 orang memperoleh diagnosa schizoprenia (penyakit jiwa ; suka mengasingkan diri). Semuanya menurut dokter, sakit mental, seperti psychosis (penyakit kejiwaan), neurosis (sakit syaraf), inflammation of the brain (radang otak), atau depresi.
Tiga puluh dua orang dari yang diobservasi telah tinggal di klinik psikiatrik, 3 orang pada neurological. Dua puluh empat orang dipensiunkan karena tidak bisa bekerja, banyak dari mereka secara periodik sakit.
Tujuh belas pasien yang disurvei membuat pengakuan bahwa mereka telah merencanakan untuk bunuh diri, sejak menyadari bahwa tidak dapat hidup bersama dengan Kundalini. Seorang telah melakukan bunuh diri. Dalam wawancara dengannya sebelum ia meninggal, ia mengatakan : " Ketika saya berada di rumah sakit, saya merasakan sebatang besi panas di dalam tulang belakang saya, dan otak saya terasa terbakar ". Dalam kasus ini Kundalini berakhir dengan tragis.
***Ada guru-guru meditasi yang menyarankan kepada orang yang telah bangkit Kundalininya untuk lebih banyak bermeditasi. Ini akan seperti mencoba memadamkan api dengan menyiram bensin. Adalah amat sulit untuk menghentikan kebuasan Kundalini. Beberapa tertolong dengan penyembuhan, lainnya semakin parah.

Kebangkitan Kundalini
Kundalini dapat dibangkitkan karena teknik-teknik pembangkitan, atau dapat terjadi karena :
Faktor bakat bawaan sejak lahir,
Membaca Mantera,
Selibat,
Meditasi, Yoga, Pentenangan, dll.
Teknik Pernapasan,
Cinta yang tak tersalurkan,
Akibat kesedihan yang mendalam,
Sakit panas yang tinggi,
Obat terlarang ( narkoba ),
Kecelakaan.
Kebangkitan Kundalini dapat juga terjadi tanpa adanya sebab-sebab yang jelas.
Bila Kundalini seseorang telah bangkit tanpa bimbingan Guru yang Waskita, yang sudah mengetahui seluk beluk Kundalini, maka pada sebagian besar orang, dapat mengalami hal-hal yang merugikan kesehatan fisik dan mental, yang biasanya disebut Kundalini Syndrome.

Adalah berbahaya untuk menceburkan diri dalam teknik-teknik yang dikatakan dapat meningkatkan kesadaran, seperti Yoga dan Meditasi.

Daftar Symptom-symptom yang paling umum
dari Kundalini Syndrome
Aliran panas yang seperti membakar, atau dingin sedingin es yang mengalir keatas pada tulang punggung, dan pada banyak kasus mencapai kepala.
Kadang terasa seperti seekor ular yang merayap atau gelembung-gelembung yang mengalir keatas tubuh naik kekepala.
Rasa kesemutan pada perut bagian bawah, tulang punggung atau kepala.
Sakit yang berpindah-pindah diseluruh tubuh.
Rasa kesemutan pada perut bagian bawah, tulang punggung atau kepala.
Getaran-getaran, kelelahan atau kram pada kaki atau pada tempat-tempat lain di tubuh.
Denyut jantung menjadi lebih cepat dan bertambahnya metabolisme tubuh.
Hipersensitif terhadap suara, cahaya, bau-bauan dan kehadiran seseorang.
Perasaan orgasme pada bagian-bagian tubuh yang berbeda, atau mengalami total kosmik orgasme.
Pengalaman-pengalaman mistik keagamaan atau peramalan.
Kemampuan parapsikologi. Fenomena cahaya di dalam ataupun di luar tubuh.
Masalah menemukan keseimbangan antara impuls seks yang tinggi dan keinginan untuk hidup suci.
Perasaan terasing sehubungan dengan ketidak-tahuan atas apa yang terjadi.
Susah tidur, kelelahan yang sangat atau depresi yang mendalam. Kehilangan energi.
Menurunnya daya konsentrasi dan buruknya ingatan.
Terisolasi total, karena tidak ada seorang pun yang dapat berbagi pengalaman dengannya.
Emosi yang tidak stabil, bersuara atau tertawa secara mendadak.
Bunyi melengking atau hampa di telinga.
Gejala-gejala sinusitis, pilek atau demam selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun.
Tentu Anda dapat mengalami beberapa symptom ini tanpa mengalami Kebangkitan Kundalini Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar